• Jl. RSUD Melawi Km.04 Nanga Pinoh

  • 085346482711

  • stkip_melawi@yahoo.co.id

Detail Berita


STKIP Melawi dan POM Inisiasi Galang Dana Bantu Korban Kebakaran Tanjung Sokan

30 Okt melawi_ok 0 Sosial

Foto bersama aksi solidaritas yang diinisiasi oleh DPD Persatuan Orang Melayu (POM) Kabupaten Melawi dan STKIP Melawi didukung oleh Lembaga, Ormas dan Media menggelar penggalangan dana bagi korban Kebakaran di Desa Tanjung Sokan dikisaran lampu merah Tugu Juang Nanga Pinoh, Selasa (29/10/2019). 

MELAWI – Musibah kebakaran yang menghanguskan 3 rumah di Desa Tanjung Sokan, Kecamatan Sokan, Kabupaten Melawi pada hari Jumat, (25/10/2019) pagi hari menggugah empati banyak pihak.

Seperti aksi solidaritas yang diinisiasi oleh DPD Persatuan Orang Melayu (POM) Kabupaten Melawi dan STKIP Melawi didukung oleh Lembaga, Ormas dan Media menggelar penggalangan dana bagi korban Kebakaran di Desa Tanjung Sokan dikisaran lampu merah Tugu Juang Nanga Pinoh, Selasa (29/10/2019).

Ketua STKIP Melawi Septian Petrianus sangat mendukung mahasiswa STKIP Melawi dalam Aksi Pengalangan dana Korban Kebakaran yang terjadi di Desa Tanjung Sokan.

Kegiatan tersebut dilakukan guna meringankan beban korban kebakaran yang yang telah merugikan saudara kita disana

“Kegiatan penggalangan dana ini merupakan bentuk kepedulian kepada saudara kita yang saat ini tertimpa musibah,” katanya melalui rilis yang diterima tribunpontianak.co.id, Rabu (30/10/2019).

Septian juga mengapresiasi masyarakat Nanga Pinoh yang telah menyisihkan sedikit rezekinya melalui penggalangan dana ini untuk korban kebakaran semoga bisa menjadi amal ibadah.

Ketua DPD POM Kabupaten Melawi, Endri Triadi menyampaikan, kegiatan penggalangan dana itu dilaksanakan selama dua hari.

“Kegiatan penggalangan dana untuk korban musibah kebakaran di Desa Tanjung Sokan bertujuan untuk meringankan beban sahabat-sahabat kita yang terkena musibah kebakaran 3 rumah di ,” ungkapnya

Menurut Endri, kegiatan penggalangan dana ini juga merupakan bentuk ajakan untuk masyarakat Nanga Pinoh agar bersama-sama membantu korban yang terkena musibah.

“Meski sekecil apapun bentuk pertolongan semoga dapat bermanfaat untuk sahabat kita yang menjadi korban kebakaran, Alhamdulillah apa yang kita jalankan bersama tadi terkumpul uang Rp. 5.496.000 rupiah, ada juga pakain dan kasur,” tuturnya. (*)

Related Blog News

Penerimaan Dosen Tahun 2020 STKIP Melawi

14 Jul melawi_ok 0

STKIP Melawi membuka kesempatan berkarir sebagai Dosen dengan persyaratan sebagai

Ketua STKIP Melawi Lantik UKM LDK Al-Iltizam

28 Okt melawi_ok 0

Ketua STKIP Melawi melantik UKM Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Al-Iltizam

Leave a comment